Kamis, 10 Januari 2013

POST 1: Grand Launching


Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, maka secara resmi saya luncurkan blog saya ini……eyaaa akhirnya punya blog. Diem-diem emang sebenernya 2013 ini pengen punya blog gitu. Eh sebenernya ni blog udah gw bikin tahun lalu, tapi males dipublish supaya bisa nulis apa aja suka-suka gw. Nah karena sekarang berubah pikiran dan pengen gw launching ke publik blog ini, makanya tuh postingan2 ga penting sebelumnya gw bumi-hanguskan duls..hahaha…Tadinya niatnya mau launching pas tanggal 1 januari 2013, tapi dengan alibi koneksi internet yang ga mumpuni, jadi baru bisa gw luncurkan sekarang. Judul blognya tetep “ngalor-ngidul” soalnya lebih mendeskripsikan diri gw yang suka banget ngobrol berbagai topik (mostly topik2 absurd ga penting..). So, blog ini bakal berisi semua buah pikiran gw yang suka ngalor-ngidul kemana2.

Okeii…di postingan pertama ini gw pengen bahas soal resolusi. Soalnya momennya pas tahun baru (yaah ga baru2 amat sik krn udh telat gw nulis ini juga..bomatlah). klo gw inget2 Cuma ada 1x dari total 24x tahun baru yang gw lewati dengan resolusi, yaitu di Tahun 2010 dengan resolusi jadi cantik yang subjektif (maksudnya bener2 cantik fisik bukan karena inner beauty atau karena aku anak santri yang pintar mengaji.. *taelaaah).

Naaaah…..flesbek dikit ke 2010 yak. Di tahun macan itu, klo diienget-inget idup gw agak2 suram kayanya. Temen2 segeng banyakan udah lulus duluan (payah awww…ga asikk), masalah proposal skripsi gw yang ga jelas tujuannya apa. Bahkan 2 pembimbing gw agak2 berbeda pendapat gitu. Akhirnya gw pun memutuskan untuk ganti judul dan ganti satu pembimbing gw. 2010 awal itu gw ngerjain seminar (proposal skripsi) juga di Rumah Sakit kebanyakan. Soalnya nenek gw lagi sering2nya masuk RS. Karena anggota keluarga cuma dikit yang bs jagain, gw jadi sering stayed di RS jagain nenek. Ga konsen bangetlah nurunin rumus Saint Venant (rumus hidrolika yang klo diinget bikin pengen nangisss ) sambil ganti adult diapers nenek gw atau ngeliatin dia dipasangin selang makan. Dan dengan kepergian nenek gw di bulan maret 2010 (doi ga sempet liat gw lulus L), tambah suramlah tahun itu buat gw. Yak elaborasinya gw persingkat, jadi intinya tuh resolusi jadi cakepsss was GATOT. Hahahahaa….berat beroooh gw ga kepikir samsek buat merawat2 diri atau apapunlah itu.

"The Almighty St. Venant Equation"


Dan setelah kegagalan resolusi satu2nya seumur idup guweiiiii…… gw putuskan untuk ga usah capek2 bikin resolusi untuk 2011 karena yang 2010 aje belom tercapai. Yak bener bgt! Di 2011 juga ga tercapai jadi no resolusi pulak untuk 2012 (mulai hopeless hahahaa).

Di penghujung 2012, orang2 pada sibuk lagi kan tuh bikin resolusi 2013. Gw tadinya sih males nih bikin2 resolusi, tapi setelah gw pikir2 di tahun 2013 itu umur gw bakal jadi 25 tahun, yang gw dan geng anak singkong percayai bahwa itu adalah usia keemasan dimana seorang cewek akan berada di usia paling cantik seumur hidup. Makanya gw pun memutuskan untuk bikin resolusi (lagi – ga kapok nih bocah). Tapi kali ini gw bikin yang gampang dicapai aja…hhahahaa…penyakit malas ini sudah akut jadi ga usah terlalu ngoyo lah yaaa…

Resolusi pertama gw yaitu……….eng ing eeeeeng………..ganti ringtone hape (duaaarrr!!!).  Seriusan tapi emg itu resolusi gw karena gw selalu ingat pesan bu guru kalau ujian kerjakan yang mudah lebih dahulu. Jadilah di tanggal 1 januari akhirnya gw ganti ringtone bb gw yang udah setahunan lebih gw pake dengan volume kecil karena entah kenapa ga terlalu suka bunyi hape (bye OST Pasta In Love). Nah, bisa dicontreng nih yak atu resolusi gw…aseeeekkk…Yak lanjut yah, resolusi kedua gw itu punya blog dan horreee udah punyaaa… yang ketiga agak lebih bener lagi. Punya kerjaan baru. Ini juga Alhamdulillah hampir tercapai (kapan2 gw ceritain proses gw cabs dari kompeni lama yg lumayan penuh intrik). Resolusi keempat itu punya rumah baru, dan sekarang lagi proses pembangunannya (ini juga ntar gw ceritain di postingan lain ttg rumah lama tapi baru). Resolusi gw kelima yang saat akhir tahun bisa terpikir yaitu jalan2 ke negara baru (yang ini gw nyontek resolusinya si Dian sobi gw hahaha..). Daaaaan resolusi gw terakhir adalah OLAHRAGA TERATUR (Bold, italic, underline gw pake semua). Ini beraaaaaat bgt buat gw (gw butuh pegangan – pegang dadanya Taylor Lautner), cuma kayanya harus banget deh biar gw bisa sehatan dikit. I have to admit that me myself is a creature you can call “penyakitan” fufufufu……Udah enam aja resolusinya, soalnya yang terakhir itu klo tercapai sama aja ibarat gw bisa melaksanakan berpuluh2 resolusi mudah lainnya…hahaha…

Bergitulah tulisan ngalor-ngidul gw yang pertama tentang resolusi gw. Penasaran juga resolusi orang2 apa aja yah buat 2013 ini???? Semoga semua bisa mencapai resolusi2nya di 2013 ini yaaa….amiiiiin…..

SELAMAT TAHUN BARU, HAPPY NEW YEAR, BONNE ANNÉE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar